TK Nizamia Andalusia : Teacher's Week

November 28, 2011
Haekal - My gorjes baby ;-)


Di sekolah adek Haekal - Bunda terpilih jadi WOTK (wakil Orang Tua Kelas) artinya perwakilan orang tua murid dari masing - masing kelas untuk komite Sekolah. Huhuhuhu di SD dan TK kebagian deh ;-)

Menyambut hari Guru Nasional yang jatuh pada hari 24 November 2011 di TK Nizamia Andalusia kerjasama dengan para PA (Parents Association) menggelar acara teacher's week. Seperti apa sih kegiatan teachers week itu?

Teachers week disini, para orang tua berperan sebagai guru di kelas cuma 1 jam sih hihihi pilihan untuk mengajar mulai dari story telling, art clas, dancing, dll. Tapi terjadi kehebohan sesama orang tua.. yang ga bisa dan ga bakat ngajar anak - anak kecil seusia Haekal ;-) Daaaaaann emang bner deh....ternyata jadi guru itu gak mudah loh ;-)

Karena waktu sekolah Haekal senin - rabu - jumat maka para ortu kebagian jadi teacher hanya senin dan rabu. Pada hari jumat ada puncak acara yang pastinya seruuu ;-) Tema dari teachers week kali ini .. animal .. yesss all about animal

Hari pertama - Teachers week diisi Jeng Rany yang bercerita tentang Benji si anjing laut yang sakit gigi karena tidak pernah memggosok gigi ;-)

Day 1 - ada Rany, Nella, Novi, Hanny yang ikutan jadi guru ;-)


Day - 1 anak antusias setelah mendengarkan cerita dari ibu guru Rany - mama Rara ;-)


Day 2 - ada Dita,Fifin dan Rien dengan cooking class ;-)

Day 2 - hasil menghias cookies dengan icing sugar lucuuuu ;-)


Puncak acara teacher weeks dimeriahkan princess Nizamia Andalusia ;-)


Ada bim bim slank which is salah satu ortu murid di TK Nizamia yang menghibur ortu-murid-guru ;-)

Nahhh anak - anak udah ngefans sama Slank nih ;-)
Terlalu manis hits song-nya Slank bikin para moms flash back ke jaman baheula huehuheue

Moms in pink dress ;-)

Selamat hari Guru .. semua jasa guru tak akan dilupaka dan kami tauuu banget ga mudah jadi Guru.. Be nice with your teachers :-)

No comments:

Powered by Blogger.