MILK & HONEY GOLD SMOOTHING SUGAR SCRUB

MILK & HONEY GOLD SMOOTHING SUGAR SCRUB

Scrub sangat penting dilakukan, untuk menghilangkan sel kulit mati. Apalagi semakin bertambahnya usia, pelepasan sel kulit mati melambat, sehingga dibutuhkan bantuan dengan menscrub tubuh. 

Fungsi scrub selain dapat menghilangkan sel kulit mati, kulit tubuh akan tampak lebih bersih dan cerah. Namun jangan terlalu sering melakukan scrub, kulit bisa teriritasi. Gosoklah tubuh seminggu sekali dan paling banyak dua kali. 

Kulit tubuh masih dalam keadaan kering, gosok scrub dengan gerakan memutar. Cara ini lebih efektif mengangkat sel kulit mati dibanding dengan gerakan menggosok dari atas ke bawah.

Butiran scrub mewah dengan eksfolian yang berasal dari sumber alami yaitu madu dan susu, membantu untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum dan cantik terawat. Oriflame memang tidak memiliki lulur untuk tubuh tapi body scrub ini sangat tepat digunakan scrub tubuh agar kulit tubuh bersih dan cerah. Saya suka sugar scrub ini apalagi harumnya yang manis dan segar.

Mau tubuh terlihat cerah dan lembut? coba sekarang juga Milk & honey gold smoothing sugar scrub.


No comments:

Powered by Blogger.