Liburan ala Ibu-Ibu Jaman Now

Udah lama banget saya gak nulis di blog ini...
Hampir setahun... antara sibuk dan sok sibuk jadi gak prioritas lagi nulis di blog ini.
Kali ini mau cerita tentang liburan bareng teman-teman ke Jogja bulan Januari kemarin. Sebelumnya sih ada banyak destinasi yang mau kita tuju.. mulai dari Medan, Padang, Bali, Jogja tapi akhirnya tujuan ke Jogja. Lalu mulailah bikin itinerary yang lagi hits di Jogja dan pastinya cocok buat ibu-ibu seperti saya 😀😀.

Kita berangkat dengan penerbangan pagi dari Halim airport begitu samai langsung sarapan di Soto Ayam Kadipiro yang ada beberapa cabang. Kita makan gak booking tempat karena bukan jam makan dan area-nya dekat dengan airport jadi agak sepi.

Setelah kita makan perjalanan lanjut ke Tebing Breksi... hmm kesan pertama panasss karena kita datang jam 10.. mateng deh...tapi buat pemandangannya gak kalah lah yaa dengan Colleseum yang ada di Roma 😆😆. Kalo disini jangan lupa makan dulu naik keatas butuh tenaga ekstra plus bawa minum yang dingin dan kacamata hitam biar foto makin heitsss.

Perjalanan selanjutnya ke Keraton Ratu Boko, disini lumayan adem banyak pohon dan jalanannya gak menanjak...lebih santai sambil dengerin pemandu wisata jelasin detail Candi Ratu Boko. Disini salah satu tempat untuk shooting film AADC 2. Disini lebih sepi pengunjungnya dibandingkan dengan candi-candi yang lebih dikenal seperti Prambanan, Mendut dan Borobudur.

Udah waktunya kita makan siang lalu kita lanjut ke Abhyagiri Resto, konon resto ini hits di Jogja dan instagramble sekali. Dan ternyata emang bnerrr... kita sampai sini jam 2an. Menurut beberapa review bagusnya kesini jelang sore (sunset) again buat foto-foto keren banget. Tapi berhubung Jogja lagi musim hujan tiap sore jadwal makan dsiini kita majuin takut gaj bisa foto2 klo hujan.  Pas sampai sini ternyata bnerrr banyak spot kece buat pepotoan qiqiqiqiqi waahhh ada banyak celebgram dadakan yang take foto disini seperti sayahhh 😁😁😁

Selesai makan dan foto-foto di Abhyagiri.. lanjut lagi ke Yats Colony... disini tempat ngopi dan ada hotelnya juga. Again kita mencari tempat yang instagramble... sayang pas kita sampai disini hujan besar dan sudah gelap jelang maghrib jadi lah kurang foto-fotonya...