Story Time

October 29, 2008
"Buuunn.. Story timeeee yaaaa..!!! " itu teriakan kakak sebelum tidur.

Aduuh padahal mata udah ngantuk n badan juga peguel banget kayaknya pengen buru2 aja tidur.. tapi kakak Gibran minta dibacain buku cerita... Buat anak jangan coba - coba yaa.. wekkkeeekkkk.... Sebenarnya dia juga udah hapal banget dengan isi buku cerita itu....judulnya Mickey Mouse the tailor.. ceritanya sih mickey mouse mejadi penjahit trus dia bisa membunuh raksasa yang suka mengganggu warga desa dan akhirnya jadi idola dan kebanggaan raja.

" Sekarang giliran Ayah yaa yang bacain buku ceritanya ya Kak?? " tanya bunda.
" Gak ah.. gak mau sama bunda aja.... ayah sama Haekal aja .. Ayah kalo cerita ga bagus itu - itu terus.." Jawab kakak.

Kalo udah kayak gini... harus diturutin dech kakak... kalo gak... hmm bisa ngambek dech.. dan biasanya klo baca buku cerita bukunya udah slese disuruh ulang lagi sampai dia tidur pulas bisa 3x baca booo...wekkkekekkk... capek dech..

Emang kalo dipikir-pikir.. seharian gw udah kerja di kantor trus.. main -main dan belajar sebentar eh... anak2 udah keburu tidur... Jadi ini adalah waktu yang tepat supaya tetap bisa dekat dengan anak2... Gw berdoa supaya bisa cepet2 resign dari kantor dan kerja dari rumah menjadi WAHM.. bisa main2 sama anak2 dan tetep punya kesibukan juga yang menghasilkan... Soo gabung di bisnis dahsyat gw yuuukk... ;-)
Powered by Blogger.