It's My Birthday

November 13, 2008
Hari ini kamis tanggal 13 November 2008 umur gw genap 31 tahun... Hmmm hari yang cerah.. bangun tidur sudah dikasih selamet ulang tahun dari suami dan anak-anakku tercinta... Terima kasih Ya Allah... masih diberikan umur sampai hari ini genap 31tahun. Kayaknya ulang tahun hari ini tapi kok dapat surprisenya kemarin seeh??? Sampe kepala gw pusiing ;-)

Pagi - pagi temen gw si Atun udah telpon... Happy Bday yaa tuun.. ( sst itu panggilan Atun sesama Gank Atun ;p ) "Iiih udah tua lo yaa?? Biarin yang penting udah punya 2 orang anak dan 1 orang suami he..he... daripada lo ga nikah2..pacaran mlulu... malu dech sama umur hee....he..." Heran dech sama si Atun itu mo nikah aja kok takut...

Ini daftar doaku di hari ulang tahun yang ke-31:
1. Diberikan umur yang panjang, kesehatan yang baik, rezeki yang cukup untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan teman, mengasuh/memelihara dan melihat anak-anak berkembang sampai dewasa menjadi orang yang sukses.
2. Menjadi istri yang baik buat Munawar suamiku tercinta dan menjadi orang tua yang baik untuk anak - anakku ( Gibran dan Haekal)
3. Sukses di karir dan keluarga
4. Apalagi yaa.... klo yang ini kayaknya rahasia nih... ssst no for publish dech ;p

Terima kasih banyak buat doa dan ucapan selamat dari temen2ku semua yang SMS, telp, chat, email dan noted in my FB wall.

Powered by Blogger.