Gibran 6th Bday

July 10, 2010

Happy birthday dear my lovely son Gibran!!
Semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, pintar, dan bertanggung jawab.


Tanggal 7 Juli yang lalu Gibran ultah yang ke-6. Alhamdulillah Gibran tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar. Sebelumnya banyak rencana di kepala untuk merayakan ultah Gibran tapiii karena liburan sekolah banyak teman yang berlibur di luarkota. Dan Ayah Bunda juga banyak acara di weekend ;-)



Akhirnya Ultah Gibran dirayakan di playground Kemang sama keluarga dekat aja. Tadinya mau pesan kue sama Niken yang kemarin buat kue utk haekal tapi Niken lagi liburan di Hongkong trus mau pesan ke Yulia juga banyak pesanan sudah full. Abis mendadak mau dirayakan.. salah bunda-nya juga niih ;-) Jadilah pesan sama teman di Oriflame namanya Ida kotak kue hmmm lucuuu sampe haekal n kuma gatel tangannya mau colek2 ;-)



Walaupun cuma ultah sederhana.. alhamdulillah Gibran seneeeeng banget dirayain di Playground Kemang. Bukan di prefere 72. Disini tempatnyaa enaak, sepi dan asri dan belum banyak orang yang tahu tentang Playground Kemang ini. Ada saung untuk ortu tungguin anak2 bermain.

Lokasi alamatnya di jl. kemang dalam IIIB/B6 Kemang Jakarta Selatan no ph : 021-7196962, masuk dari kemang raya trus di sebelah gerai saniharto masuk ke dalam persis seberang Jullian Nyland. Bisa buat referensi anak - anak main daripada ke mall terus ;-) Trus enaknya kita bisa bawa makanan sendiri dari rumah atau di delivery diantar kesana. Masuknya cuma bayar 65ribu/anak. Wuiiiih asyiiik banget deh ;-) Anak dan ortu sama senengnya.



anak-anak bisa main pasir

water parks

small pool

flying fox

Nextime bisa jadi laternatif tempat bermain buat anak-anak. Terima kasih Ya Allah ata nikmat dan rezekimu kami bisa merayakan ultah gibran yang ke-6. Semoga Gibran tumbuh menjadi anak yang sholeh. Amiin.


No comments:

Powered by Blogger.