Now I am A Director in Oriflame

August 08, 2010

Syukur Alhamdulillah Juli 2010 saya mencapai posisi Director di Oriflame. Penghasilan sebagai director pun juga naik ;-) duuuh seneeeng banget. Tapi saya ga tidak bisa senang terus.. posisi sebagai Director merupakan awal dari jenang karir di Oriflame yang masih panjang. Masih banyak tugas untuk mengembangkan jaringan lagi agar lebih besar dan target ke Paris thn depan bisa tercapai. Amiin YRA...


Tiada hentinya saya mengucapkan syukur untuk pencapaian level Director ini ;-) Kepada Allah Swt atas nikmat dan rezekiNYA. Kepada suami saya atas semua supportnya sampai saya bisa mencapai semua ini. Dan untuk upline saya Sotya .. terima kasih untuk bimbingannya. Seluruh jaringan saya dari sabang sampai merauke aaah lebay ;-) dan juga Mba Meuthia dan seluruh jaringan Boss Family

Buat saya, bisnis di Oriflame benar - benar luar biasa. Mau tahu penghargaan yang dikasih oriflame apa aja ketika kita mencapai posisi Director? Nih yaa baru director aja udah dikasih segini banyaknya hadiah yang dikasih oriflame...niih biar ngiler ;-)
1. Direkognisi di hotel berbintang pada saat Leaders Club Meeting
2. Cash rewards Rp. 7juta tanpa dipotong pajak
3. Seminar director di hotel berbintang selama 3hari/2malam
4. Gala dinner di hotel berbintang
5. Foto kita akan muncul di news letter Oriflame.

With my lovely upline Sotya now she is a Senior Gold Director with cash rewards 21millions rupiah

Saya menyerahkan diri ke Sotya untuk mendaftar sebagai anggota di Oriflame.. Thanks bantuannya sampai bisa mencapai level Director. Bismillah tahun depan kita ke Paris bareng yaaa gratis dari Oriflame ;-)

With Meuthia Rizki - Senior Diamond Director and also founder Bossfamily
Mba Meuthia sang founder Boss Family yang menginspirasi semua anggota Bossfamily menjadi orang yang luar biasa dan mengajak seluruh jaringan merubah hidup melalui Oriflame...

With Meuthia Rizki and new directors from Boss Family
Ada Vivy dari Longikis - Kalimantan... Terbuti bisnis Oriflame di hutan jauh dari upline dan kantor cabang tapi tetap bisa sukses di bisnis ini. Kalo kita punya jaringan yang tepat dan kerja pintar smua pasti bisa asala ada kemauan untuk sukses. Yes You Can!!

Saya percaya akan kata-kata Indah Pada Waktunya ...Ketika saya sudah siap untuk bekerja di rumah saya mencapai level 21% - Senior Manager punya income min 6juta/bulan. Indahnya bekerja di rumah dan saya tidak perlu cuti kerja kalau anak sakit atau keperluan lain. Indahnya kerja sambil main dengan anak-anak ;-) Karena fasilitas dari Bossfamily disini.

February 2010 akhirnya resign dari kantor dan otomatisss lebaran tahun ini saya ga dapet THR. Sediih??? Gak tuh benar-benar indah pada waktunya karena Oriflame akan kasih saya uang cash rewards pengganti THR 7juta yeaaayy!!! Semua yang saya lakukan demi keluarga.. demi anak - anak,suami dan orang tua, saya kerja keras 2-3th lagi insya allah semua bisa terbayar dari kerja keras. Yaaa Indah pada waktunya ;-)

Saatnya kita bekerja pintar untuk merubah hidup agar memiliki kebebasan waktu dan finansial. Bismillah..

No comments:

Powered by Blogger.