Foto Studio Tiga Sahabat di Mari Pro

January 16, 2011



Ide gila ini muncul karena tiap kali lewat jalan Margonda ada Studio foto Mari Pro, yang foto- fotonya lucu-lucu hehhe jadi mupeng. Aku dan suami juga berniat foto - foto disitu tapi belum kesampean. Maunya sih ajak krucils ;-)

Naahh.. akhirnya aku ajak Shrie n Milan foto disitu... hehehe pake acara ke salon dulu buat cuci blow dan make up sendiri tentunya dengan Oriflame ;-) semua cantik kan?? hahaha mau narsis. Udah lama juga tuh ga pernah foto studio... ada jaman masih di Jonas Tn Abang dari smp,sma,pacaran hehehe.

Biar udah emak - emak gayanya ga kalah dengan ABG yang kuliah di Gunadharma ;-) Coba diintip pose-posenya yaaa...serasa foto model majalah Femina ;-)

Close up sambil pegangin frame ;-)



Milan n shrie fotogenic yaa ;-)

untung ga njomplang ;-)

Foto-nya sih berkali-kali tapiiii yang kita ambil cuma 10 foto. Menyesal yang amat sangat karena jerawat n muka berminyak ga kliatan smua. Mungkin buat yang mau foto barenga pacar,suami, pre wedding, keluarga bisa ke Mari Pro di Jl. Margonda Raya no. 517 samping Universitas Gunadharma Depok - sebrang Resto Bakmi Berkat (Kober) ini no telponnya : 021-787 5317.

lumayan olahraga loncat-loncatan untuk dapet hasil yang OK ;-)

No comments:

Powered by Blogger.