SD Nizamia Andalusia : Year End Performance


Awal Juni lalu, SD Nizamia menggelar Year End Performance di Kemang Village. Apa aja sih yang ditampilkan di acara tersebut? Acara tahunan yang digelar di penghujung tahun ajaran ini, semua murid dari berbagai kegiatan eskul seperti dancing, mini soccer, taekwondo, gamelan, angklung semua unjuk gigi pada acara tersebut dan ditonton oleh orang tua murid ;-)

Tak terkecuali anakku tampil di sesi Taekwondo. Walaupun sempet mogok ngambek ga mau perform.. Alhamdulillah Gibran tampil memuaskan..


Terharu banget lihat penampilan anak - anak di acara tersebut. Artinya SD Nizamia Andalusia sangat concern untuk meningkatkan percaya diri tampil di depan orang banyak ;-)

Yang sangat special di acara Year End Performance ini... suamiku tercinta - Munawar berkesempatan untuk mendampingi Kak Seto Mulyadi sebagai moderator talk show di acara tersebut.

Apa yang disampaikan oleh Kak Seto di acara tersebut membuat orang tua sadar bahwa mendidik anak tidak perlu dengan kekerasan. Contoh - contoh yang kongkrit menyadarkan kita sebagai orang tua untuk tidak melakukan kekerasan seperti mencubit, memukul, menjewer dalam mendidik anak. Karena anak akan menjadi pemarah, kasar dll apa yang terjadi dalam rumahnya akan memberikan efek pada perkembangan anak - anak.

Well.. teman - teman mari didik anak kita dengan kasih sayang dan kelembutan!

No comments:

Powered by Blogger.