Sehat dengan Nasi Merah


Terinspirasi makan di rumah makan tradisional, saya ingin mencoba makan beras/nasi merah di rumah. Dan beberapa teman juga mengkonsumsi beras/nasi merah. Penasaran banget sama rasanya dan pastinya sih khasiat dari beras merah ini ;-) Pada waktu ke pasar saya coba deh beli 2 liter, harga per liter 8500perak ;-) Its OK

Saya coba browsing ke beberapa situs, Khasiat beras merah ini bagus banget. Apalagi yang mengidap penyakit diabetes. Secara bapak dan ibu saya juga mengidap diabetes dan penyakit ini menurun. Gak ada salahnya saya mencegah sejak awal tidak mengkonsumsi permen, minuman manis dan mulai mencoba makan nasi merah.

Khasiat nasi merah Nasi merah, nasi hitam atau roti gandum bukan hanya mengenyangkan tetapi bisa juga membuat tubuh lebih sehat!

Baik bagi mereka yang melakukan program diet. Karena gandum mengandung serat yang tinggi, kaya mineral, dan j vitamin. Tak heran jika gandum termasuk 'superfood' yang bisa mengurangi resiko penyakit jantung, diabetes, hingga kanker.

Beras merah lebih unggul dari beras putih karena kandungan seratnya, mineral, vitamin, dan phytochemical, dan kerap tidak menghasilkan peningkatan kadar gula darah.


Soo.. buat yang mau hidup lebih sehat marii makan nasi merah! Satu lagi tips memasak nasi merah jangan terlalu banyak air nanti nasi menjadi lembek ;-)

No comments:

Powered by Blogger.