Mukena Bersih - Mukena Kita

November 02, 2011
Seringkali kita melakukan ibadah sholat di mall, menggunakan mukena yang ada di musholla tersebut. Teman - teman pernah melihat ada Gerakan Mukena Bersih, Mukena Kita dll yaa? Banyak orang yang tidak membawa peralatan sholat sangat terbantu dengan mukena bersih yang disediakan oleh organisasi non profit tersebut.

Sejak menggunakan mukena kita di musholla yang ada di mall atau musholla tempat umum , saya penasaran dan mencari tau tentang mukena kita. Ternyata aktivis mukena kita ini teman saya yang sama - sama menjalankan bisnis Oriflame. Setelah tau segala hal tentang gerakan mukena bersih dari mukena kita ini, hati saya tergerak untuk membantu menjadi volunteer mencuci mukena bersih di rumah. Lokasi yang saya pilih mall yang terdekat dari rumah saya di Pejaten Village Mall.


Pada waktu serah terima mukena kepada petugas musholla di Pejaten Village Mall



Mukena kita digantung di musholla Pejaten Village Mall

Bismillah, dengan niat yang tulus dan semoga berkah untuk pengguna mukena kita. Yuuk LIKE fanpage Mukena Kita di facebook dan twitter-nya just follow @mukenakita ;-)

No comments:

Powered by Blogger.