Bandung Trip

November 02, 2011
When The rumpies and The rangtang kolaborasi... kita punya holiday domestik ke Bandung ;-) Iyaaa di bandung mau wisata kuliner, meet donlens and shopping. Hahahaha ada jeng Shrie n Milan yang kalap shopping karena baru terima Cash Award Gold Dir ;)))Bandung trip kali ini udah direncanakan sejak lama tapi apa boleh buat cuma berempat aja yang pergi ke Bandung.

Itinerary sudah disusun rapi oleh jeng Ida... berangkat dari Jakarta jam 5subuh hehehe niaat banget emang. Target jam 6 sudah masuk tol ;)). Tujuan pertama Primarasa yang ada di jalan Kemuning. Kenapa pagi? Iyaaa biar masih lengkap oleh-olehnya hihihi. Lanjut tujuan kedua Sarapan bubur Mang Oyo! tepatnya di jalan Sulanjana!

Bubur Mang Oyo Jl. Sulanjana no.30 Bandung

Setelah sarapan.. mariii naik ke jalan Setiabudi yaaak... ga salah mampir ke F.O Rumah Mode, nah ini deh penampakannya ;))

Saya cuma bawain belanjaan ibu-ibu tajir kanan kiri saya ;)))


Naaah.. masih bawain belanjaan ibu - ibu tajir ini ;p


Kata ida : "menghitunng total kerusakan BP" ;)))


Baru 2 tempat bagasi udah penuh ;)))

Selesai shopping di Rumah mode lanjut kali ini kita melipir FO di jalan riau.. Yess banyak banget FO di jalan Riau ini tapi pilihan kita ke The Secret ;))


Its me!! di salah satu sudut The Secret ;)

Gak terasa sudah jam 2siang secara perut sudah keroncongan ;)) Tujuan berikutnya makan di Nasi Bancakan yang di jalan trunojoyo menunya khas Bandung banget deh. Tempatnya biasa.. ada bangku lesehan, bersih, rameee dan makanan ambil secara prasmanan dan kampung sekaliii... seruuu deh!!


Piring dan gelasnya kaleng jaman dulu .. mantaaab anti pecah berisik iyeee ;p


Nih diaaa Milan - ibu menyusui yang seruuuu banget makan jengkol euuuy!!!


Meja no.34 cuma berempat tapiii banyak bner yaa makannya hihihihi

Abis makan.. kita mampir ke rumah ida... di jalan WR Soepratman hmmm... enaak startegis banget deh.. di tengah kota jadi dekat kemana - mana. Leyeh - leyeh bentar kita mampir ke Yoghurt Cisangkuy! Aaaahhh huja gerimis minumnya Juice yoghurt ;)))


Hujan gerimis pun teteeeub minum juice yoghurt strawberry di jalan Cisangkuy
hmmm yummy ;)))



Sambil nge-rumpiin si ferry maryadi n deswita maharani yang di dekat kita ternyataaaa.....???

Slesesai minum yoghurt.. kita langsung kembali ke Jakartaa... Ooopsss tapi kita mampir lagi beli oleh-oleh di batagor kingsley! Must visit this shop! secara banyak titipan yang ngidam batagor ini,, tempatnya di jalan Veteran no.25 bandung,,, sayang ga kita fotoin.

Anyway selalu seruuu ke Bandung...apalagi klo ada guide seperti Ida baik - asli urang Bandung dan tentunya weekday sepiiii.:))


1 comment:

  1. enak sekali nih , sudah belanja makan makan lagi tapi jangan lupa makanan sehat , makan buah dan sayur karena manfaat buah dan sayur! banyak sekali

    ReplyDelete

Powered by Blogger.