Komunitas Semangat Berbagi


Selamat Tahun Baru 2013
Semoga di tahun baru ini penuh dengan kebahagiaan, kesuksesan dan harapan baru !



Sudah lamaa banget ga posting di blog ini ;-)
Rasanya sudah berdebuan deh ini blog, sebelum bertambah banyak debu yang menempel di blog saya mau mulai posting lagi.

Suami saya - Munawar bekerja di bidang sosial sejak saya menikah hampir 10 tahun membuat saya untuk bergerak melakukan kegiatan sosial. Hampir 3 tahun bergerak sendiri dengan teman-teman yaaa untuk event Ramadhan dan charity di sekolah maupun secara pribadi datang ke panti sosial. Terbersit ingin mendirikan komunitas/lembaga untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim dll.

Berawal dari chatting di bbm dengan Cia, Liya, Milan dan Santi dan mereka menyambut dengan baik program sosial mendatang kita sepakat mendirikan Komunitas Semangat Berbagi (KSB). Pertemuan kecil di Little Asia Margo city Depok yang membuat kita komit melakukan kegiatan sosial untuk jangka panjang.


Meeting perdana KSB

Setelah meeting perdana ini, saya mulai membuat draft konsep program inti dari KSB ada tiga program inti , tiba - tiba merinding dan meleleh air mata di pipi. Ya Allah .. semoga dengan adanya program inti dari KSB semakin banyak kita membantu orang lain di Jakarta dan sekitarnya.

Bismillah...
Doakan kegiatan sosial saya bersama KSB berjalan lancar ;-)
Untuk teman - teman yang ingin membantu dalam bentuk apapun ditunggu yaaa info selanjutnya...
Yang belum LIKE pages kami bisa klik di www.facebook.com/KomunitasSemangatBerbagi


No comments:

Powered by Blogger.