KAPOK Dengan Pelayanan Taxi Putra

December 09, 2013
Sabtu lalu saya mau antar kakak Gibran les renang di Arcadia - Simatupang trus lanjut anter Haekal ke sekolah karena ada acara "Open House". Haekal mau tampil main angklung ;)
Karena suami sedang dinas ke Kuala Lumpur terpaksa lah saya naik taxi, seperti biasa saya order via phone ke rumah.

Daaaan pagi itu jadi membuat Bad Mood, shock dan kapok karena supir taxi putra

Dimulai saya order via telp jam 07.00, awalnya tujuan saya ke arcadia di jl tb simatupang dan ke prapanca - kemang.

Setelah menunggu sekitar 20 menit saya telp kembali, operator bilang supir sudah menuju rumah ada di No. 50-an (saya lupa tepatnya). No rumah di daerah saya tidak urut.
Sebelah rumah saya sedang ada hajatan pakai tenda.
Tapi supir menunggu di ujung jalan, which is jaraknya 100meter dari rumah saya.

Keponakan dan anak saya yang kecil lari-lari panggil taxi untuk mundur sambil membawa 2 tas. Saya dan anak saya yang besar masih di depan rumah berharap taxi mundur lagi. Tapi kita jalan lagi.

Ketika saya masuk ke dalam taxi tanya ke supir..

Novi : "Kenapa berhenti di depan rumah orang dan jauh dari rumah saya?

Supir : "itu kan ada yang hajatan"

Novi : "Kan masih bisa berhenti di sebelah rumah saya"

Supir : "Tinggal jalan apa susahnya sih" ( supir sudah nada tinggi)

Novi : "Tapi kan saya bayar!!! " (saya sudah mulai kesel)

Supir : "Ya udah turun aja klo mau.. silahkan keluar!!!! ""  (Duaarrrrr ini supir sudah gila!!! tamu diusir suruh keluar)

Saya masih bertahan duduk MENGINGAT WAKTU YANG MEPET HARUS ANTAR ANAK

Supir : "Ayo bu silahkan kluar"

Novi : "Okay kamu jalan!!!"


Saya sudah eneg mau muntah liat muka supir yang dilipat-lipat dan banyak polisi tidur mulai keluar dari gang rumah saya!!
Bawa mobil kayak bawa bajay!!!! Gubrak gabruk .. Jendela gak ditutup sampai saya tegur lagi untuk ditutup. Sumpah bikin mual!!
Muka si supir gila itu gak karuan cemberut merengut!!

Di depan arcadia - sampingnya saya turun. Argo cuma Rp. 14.700 saya bayar Rp. 25.000 ( setahu saya minimal payment order by phone). Tidak ada sticker di mobil tsb.

Kami berempat turun dari taxi dan supir taxi buka pintu marah2 minta kekurangan uang 5ribu perak karena minimal 30ribu. Saya sempet ngotot krn ga ada tertulis 30ribu krn ga ada sticker

AGAIN!!!
Supir gila itu marah-marah minta saya telpon ke pusat klo saya gak percaya... saya kasih 20ribuan dan sepuluh ribu jadi total 30ribu. Biar dehhhh... sedekahhhh....!!

Keponakan dan anak saya jalan kaki menuju pintu samping arcadia dan saya lanjut naik taxi express.

Jujur saya TRAUMA DAN KAPOK ga mau lagi naik taxi putra yang lewat di depan saya atas perlakuan supir gila tadi.

Saya naik taxi express dan saya tanya.. "klo bapak mengalami hal serupa bagaimana???
Gak ada yang jawab suruh penumpang turun buu!!

Bisa dilihat dari histori saya sering order taxi putra ke rumah...
Di jalan pun begitu selain blue bird dan express saya mau naik taxi putra walaupun teman2 saya sering melarang.. sebaiknya bluebird...tapi saya bilang taxi putra bagus. Tapi tidak untuk hari ini

Harga diri saya diinjak-injak oleh supir gila itu.
Daaaaan anak-anak saya ketakutan selama di dalam perjalanan!!!! mereka diam gak ada yang bicara sepatah katapun karena KETAKUTAN supir taxi gila itu.
AGAIN saya kepepet waktu... klo pesan lagi bisa telat anak-anak saya!!

Bayangkan!!!
Saya, keponakan dan anak2 saya gak pernah dibentak dan diperlakukan seperti itu!!!
Sampai anak saya diam seribu bahasa karena takut.

Saya bener-bener amazing seumur hidup naik taxi baru kali ini diusir suruh turun dan kluar!!!
Keterlaluan!!

Kalo saya berbuat asusila, merusak, bahkan saya melakukan kejahatan.. supir bisa mengusir.
Tapi saya minta diantar ke arcadia cuma gara-gara dia ga mau mundur... saya diusir??? dimana tata krama - sopan santun supir???

Sorry to say... saya bilang ke customer service taxi putra, kalau complain saya ini tidak akan berhenti sampai telepon ato email saja. Saya akan share pengalaman buruk ini di blog, sosial media lainnya.

Buat teman-teman take care yaaa... pilih taxi yang nyaman dan terpercaya.

No comments:

Powered by Blogger.