Tips Membuat Mata Lebih Bersinar dengan Eye Shadow

Semua wanita pasti pengen terlihat cantik, salah satunya dengan menonjolkan salah satu bagian wajahnya. Yakkk sama seperti saya... saat ini saya mengenakan hijab otomatis bagian wajah yang saya tonjolkan mata atau bibir.

Highlighter memang dapat membuat penampilan menjadi lebih segar dan bersinar, namun bila anda tidak memilikinya, anda juga bisa menggunakan eyeshadow sebagai pengganti highlighter. Pilih warna eyeshadow yang beberapa tingkat lebih terang dari kulit kita dengan formula apapun yang anda inginkan dan pulaskan di tulang pipi, tulang hidung, dan di bagian lain yang biasa di beri highlighter.




Sedangkan untuk contour, kamu bisa memilih eyeshadow matte yang 2 tingkat lebih gelap dari kulit anda dan membaurkannya dengan kuas khusus contouring.

Pilih Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow, Eye shadow krim yang tahan lebih lama dalam warna-warna cantik berkilau. Coverage berlapis, membaur halus, dan tidak retak. Dengan bahan aktif FirmEsse yang membantu menjaga kekencangan kulit.



Dengan mempraktekkan beberapa cara akhirnya saya bisa membuat mata lebih bright atau bersinar dengan menggunakan eye shadow cream dari Oriflame yaitu Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow, tahan lama, tidak terlihat retak walaupun sudah beberapa jam diaplikasikan ;)  Dari segi harga pun terjangkau dengan keunggulan produk ini. Ada beberapa warna yang bisa digunakan pagi-siang-malam.


Sumber : OriflameID




No comments:

Powered by Blogger.