Pentas Seni dan Wisuda Gibran

June 15, 2010

Tepatnya kamis tanggal 10 Juni 2010, Gibran diwisuda loh.. ciyeee anak TK aja sudah diwisuda pakai toga mirip wisuda sarjana. Kali ini yang ikutan pentas seni dan wisuda hanya TK B , anak play group dan TK A libur. Wisuda gabungan untuk semua cabang TK Mutiara Indonesia ini tempatnya di Hotel Kartika Chandra Jakarta yang lokasinya sentral. Anak TK keren dech dapat buku tahunan.. perasaan bundanya pas SMA baru ada buku tahunan ;-)

Lihat deh gayanya gibran dan teman-teman sebelum diwisuda ;-)



Sebelum wisuda.. ada talk show bersama Kak Seto Mulyadi.. temanya "Mendidik dengan Hati". Inti dari talk show ini yaitu kita sebagai orang tua harus bisa mendidik anak tanpa kekerasan (memukul,mencubit,menjewer) dan bisa mendidik anak di rumah secara profesional. Maksudnya secara profesional jangan mendidik anak secara kaku yang serius githu deh.. jadi anak-anak takut dan stres, tapi kita mendidik layaknya seorang ilmuwan, penyair, pendongeng, dll. Mendidik anak dengan cara mencontoh sebagai pendongeng, sambil bernyanyi, seperti ilmuwan membat penelitian dll.

Diwisuda kak Seto Mulyadi


Foto bersama teman sekelas dengan Kak Seto Mulyadi



Setelah diwisuda , saatnya anak-anak tampil bernyanyi bersama... ini yang bikin aku terharu dan mewek sejadi-jadinya ketika anak-anak menyanyikan lagu The most Beautiful Garden, Bunda by melly goeslaw dan Tanda Jasa. Sayang karena Gibran termasuk kategori tinggi besar jadi dia berdiri di belakang ga keliatan deh.. ;(


Setelah menyanyi bersama... saatnya branch perfomance.. cabang kalibata membaca puisi "my teacher" alhamdulillah gibran di baris depan dipilih ibu guru membaca 1 bait syair dalam bahasa inggris.


Ini ibu-ibu wali murid cabang kalibata yang narsis ;p


Terima kasih untuk para ibu guru dan kak Seto atas bimbingannya sampai Gibran bisa membaca, menulis dan berhitung. Sampai bertemu lagi kalau adek haekal sekolah di playgroup.

No comments:

Powered by Blogger.